Sunday, November 22, 2015

Hobi nonton film - film terbaru

Ayo siapa disini yang hoby menonton film terbaru ???? , terutama film hollywood atau barat gitu???, acungkan tangannya??? :). Saya salah satunya loh, buktinya saya cukup banyak memiliki koleksi deretan film holliwood loh darimulai yang horror, action, drama dan masih banyak lagi :). Saya rasa dengan menonton banyak film bisa memberikan inspirasi loh, misalnya dari musiknya, dari alur cerita dan lain sebagainya.

Khusus jika anda adalah seorang seniman atau lebih tepatnya yang berkecimpung di seni peran entah itu teater, atau bahkan pemain sinetron, anda bisa banyak belajar dari para senior-senior holliwood sana, tentunya dengan referensi-renferensi film terbaru 2015 yang uptdae akan semakin menambah daftar rekomendasi buat belajar.

Berbicara mengenai film terbaru di bulan november - desember ini tepatnya dipengujung tahun 2015 ini ada banyak film-film yang layak untuk kita tonton diantaranya adalah sebagai berikut :)
  1. Spectre
  2. trumbo
  3. brooklyn 
dan sebagainya, ada puluhan bahkan mungkin ratusan film yang menanti memanjakan untuk kita tonton, kalo gitu persiapkan keuangan dan kondisi badan untuk bersiap untuk menikmati beberapa karya film terbaik di dunia :). Buat kamu yang ingin mendapat informasi update yang lebih lengkap bisa mampir di halaman berikut ini http://jelajahinfo.my.id/film-terbaru.html







No comments:

Post a Comment