Monday, December 5, 2016

Informasi harga paket kuota internet murah XL Combo

Dewasa ini beragam operator semangat menluarkan paket data pamungkasnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk si biru atau XL juga tentu saja gak mau ketinggalan untuk meramaikan pasar ini. XL sendiri memiliki beragam paket diantaranya ada ;
  1. Paket Hotroad
  2. Paket Combo Xtra
Yapz sebagai pemain lama provide yang satu ini tentunya sudah faham betul kebutuhan paket data atau kuota internet di Indonesia. Kebutuhan paket data yang kian hari kian meningkat membuat XL Axiata membuat terobosan dengan memberikan paket kuota internet yang bisa dibilang cukup besar yakni yang tertinggi hingga 56 GB dengan pembagian 10 GB pada jaringan 3G dan 46 GB pada jaringan 4G.

Bagi anda yang beraktivitas atau berkecimpung dengan dunia internet semisal untuk kegiatan bisnis, tentu sangat diuntung dengan Provider yang menyediakan paket kuota internet dengan kuota yang besar. Sebagai contoh saya adalah seorang Blogger tentu membutuhkan kuota data yang cukup besar untuk menunjang aktivitas blogging saya, dari mulai posting, upload , download, streaming dan masih banyak lagi hehehhe.

Ok berikut ini adalah daftar kuota XL Combo Xtra yang diambil dari salah satu agen kuota murah dari websitenya chekidot ;

1. Paket data XL Combo Xtra 800 MB Rp. 45.000
2. Paket data XL Combo Xtra 2GB+10GB 4G Rp.55.000
3. Paket data XL Combo Xtra 4GB+15GB 4G Rp.80.000
4. Paket data XL Combo Xtra 6GB+20GB 4G Rp.110.000
5. Paket data XL Combo Xtra 10GB+30GB 4G Rp.150.000
6. Paket data XL Combo Xtra 16GB+40GB 4G Rp.200.000

demikianlah informasi mengena harga paket internet XL Combo Xtra terbaru 2016, untuk informasi harga paket kuota dari operator lainnya bisa anda dapatkan di google hehehe.

Monday, November 14, 2016

Jasa pembuatan canopy kain dan awning gulung jakarta

Mencari rekomendasi jasa pembuatan canopy kain serta awning gulung di jakarta ???,, simak dulu ulasan saya berikut ini.

Thursday, November 3, 2016

Situs Web jasa canopy kain yang kece

DI google ada banyak website yang menyediakan jasa canopy kain , rata-rata alamat mereka kebanyak dari jakarta. Karena memang pangsa pasar untuk pembuatan dan jasa pemasangan canopy kain sebagian besar berada di kota-kota besar seperti , jakarta, bogor, depok , bekasi, tangerang dan kota - kota besar lainnya.

Dari sekian banyak penyedia jasa canopy ada salah satu layanan yang menurut saya dapat anda jadikan partner dalam memenuhui kebutuhan jasa instalasi atau pemasangan canopy kain baik dirumah anda maupun tempat usaha anda seperti resto atau coffe shop. Adalah canopytrendy yang menurut saya layanan jasa yang dapat anda jadikan rekomendasi karena di canopytrendy anda akan mendapatkan ;
  1. Pelayanan yang ramah dari customer service yang selalu siap dan sedia membantu anda terkait layanan jasa canopy
  2. Tenaga yang handal dan sudah berpengalaman dalam membuat dan mendesign canopy
  3. Bahan baku yang digunakan juga telah lulus uji standariasi dan terbaik dikelasnya
  4. Harga yang relatif terjangkau dibanding yang lainnya.
Sadar akan pentingnya sebuah halaman web yang nantinya akan memudahkan calon client dan pengunjung yang hendak menggali informasi lebih lanjut terkait canopy, awning , polycarbonate, tenda membrane dll,, maka dari itu admin dari canopytrendy membuat webnya menjadi sedemikian rupa agar memudahkan pengunjung ketika mengaksesnya.

So canopytrendy ini menurut saya memiliki banyak kelebihan, sangat-sangat memanjakan para pengunjungnya agar mudah mengakses informasi melalui website mereka, untuk anda ang tertarik untuk melihat info lebih lanjut bisa langsung tkp ke webnya :)



Friday, August 19, 2016

Model canopy kain untuk rumahan

Ternyata tidak hanya untuk kebutuhan cafe atau resto dan bisnis saja, atap canopy kain juga banyak digunakan di perumahan loh, karena dapat membuat rumah tampak lebih elegan dan menarik juga enak dipandang. Yupz sebuah rumah itu notabenne adalah sebuah hunian yang akan kita tempati selamanya bukan, sudah kewajiban sebagai pemilik rumah untuk membuat hunian yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga.

Ada banyak cara untuk membuat sebuah rumah tampil menjadi lebih elegan, salah satunya dengan sentuhan eksterior seperti canopy kain. Karena sebuah bangunan itu yang pertama kali dilihat adalah bagian terluarnya, maka dari itu berikanlah kesan pertama bagi orang yang melihat rumah anda menjadi tertarik,,

Model canopy yang satu ini memang berbeda dari model canopy pada umumnya karena mengandung unsur estetika yang begitu rupawan,, yuk kita tengok model-modelnya berikut ini ;



benar-benar rekomended perpaduan warna yang dimiliki oleh canopy kain ini, untuk anda yang ingin menjadi hunian rumah anda menjadi bergaya ala-ala eropa gitu segera pasang canopy ini,, ada banyak koq penyedia jasa pasang canopy di google,, apalagi bila rumah anda di daerah jakarta, sudah banyak banget penyedia jasa canopy kain disana, happy hunting yakz.

Tempat Jasa pembuatan Web toko Online di sukabumi

Kebutuhan jasa pembuatan website yang semakin banyak adalah salah satu faktor bermunculan banyaknya developer-developer lahir dari berbagai daerah tak terkecuali di sukabumi. Dengan banyak bermunculannya jasa web di kota-kota tertentu tentu semakin memudahkan para pegiat bisnis Online atau ukm-ukm lokal yang berkebutuhan dengan website ataupun toko online.

Lalu dimana sih tempat jasa pembuatan toko online di sukabumi ??  adalah ajibweb salah satu layanan jasa web dan toko online yang bermarkas di daerah cibadak yang menawarkan beragam jenis web dan toko online. Bagi anda yang berdomisili di sekitar sukabumi bisa langsung datang ke alamat yang sudah tercantum di halaman web.

Lantas apa saja kelebihan dari ajibweb itu ??? kenapa harus membuat toko online atau web di situ ???, berikut ini adalah beberapa alasannya ;

  1. Team yang benar-benar berpengalaman dalam membuat design web / toko online yang mampu memiliki karakteristik sesuai keinginan customer
  2. Harga yang fleksible sangat bisa menyesuaikan disamping itu memang bersahabat
  3. Tersedia dengan puluhan design yang siap pakai :)
  4. Bisa datang ke kantor langsung, atau team yang datang ke kantor anda
  5. maintenance 3 bulan pertama
  6. Diberikan panduan pengelolaan website agar nantinya client / customer bisa menggunakan dan mengopreaskan website secara mandiri
Jika anda masih ragu, coba saja datang langsung ke workshop atau meghubungi pada no yang telah disediakan. Anda juga dapat melihat langsung karya-karya dari ajibweb di halaman portofolio nya,, cs-cs nya ramah-ramah sehingga anda tidak perlu enggan. Untuk patokan lokasinya adalah berada di belakang SMA NEGERI 1 CIBADAK,, anda bisa mencari melalui google maps dengan mengetikan ajibweb

Monday, August 8, 2016

Hingar bingar deretan lagu barat terbaru

Yuk pada kesempatan kali ini kita sama-sama update pengetahuan kita tentang lagu barat terbaru  ,, karena bukan apa-apa pengetahuan mengenai musik luar negeri harus kita asalah untuk bekal kita berbaur dan bergaul dengan orang-orang yang juga pecinta musik. Karena musik itu adalah bahasa yang universal, dan siapa saja bisa dengan mudah untuk berbaur dan membicarakannya dengan santai.

Yapz apalagi bagi anda yang menyukai aktivitas traveling tentu musik sudah pasti menjadi teman disaat anda berada didalam perjalanan menuju tempat wisata yang diinginkan :). Apalagi bila aktivitas travelingnya sendirian,, selain itu untuk anda yang juga kegiatan saat ini adalah sekolah, atau kuliah, bahkan bekerja, musik bisa juga loh membangkitkan semangat disaat kondisi sedang tidak bersahabat, seperti banyak tugas atau deadline yang harus segera diselesaikan :).

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi nih lagu-lagu yang sedang hits dan populer yang sekiranya mungkin akan menjadi pelipur lara atau pengusir kejenuhan hehehhe ya gak ya gak??? :)

Daftar lagu barat terbaru agustus 2016 ;

1. Cheap Thrills – Sia Featuring Sean Paul
2. Cold Water – Major Lazer Featuring Justin Bieber & M0
3. One Dance – Drake Featuring WizKid & Kyla
4. This Is What You Came For – Calvin Harris Featuring Rihanna
5. Can’t Stop The Feeling! – Justin Timberlake
6. Don’t Let Me Down – The Chainsmokers Featuring Daya
7. Ride – twenty one pilots
8. Needed Me – Rihanna
9. Don’t Mind – Kent Jones
10. Panda – Desiigner
111. Send My Love (To Your New Lover) – Adele
12. Rise – Katy Perry
13. Just Like Fire – P!nk
14. Work From Home – Fifth Harmony Featuring Ty Dolla $ign
15. Me Too – Meghan Trainor
16. H.O.L.Y. – Florida Georgia Line
17. Make Me – Britney Spears Featuring G-Eazy
18. Controlla – Drake
19. For Free – DJ Khaled Featuring Drake
20. Too Good – Drake Featuring Rihanna
21. Treat You Better – Shawn Mendes
22. Heathens – twenty one pilots
23. Work – Rihanna Featuring Drake
24. Into You – Ariana Grande
25. Never Be Like You – Flume Featuring Kai
26. 7 Years – Lukas Graham
27. We Don’t Talk Anymore – Charlie Puth Featuring Selena Gomez
28. All In My Head (Flex) – Fifth Harmony Featuring Fetty Wap
29. Stressed Out – twenty one pilots
30. I Got The Keys – DJ Khaled Featuring Jay Z & Future

semoga bermanfaat ya informasi yang diatas tersebut, bisa menjadi referensi lagu lagu barat terbaru yang bisa menjadi penyemangat dalam menjalani hari hari anda hehehehe.

Saturday, July 16, 2016

Tips mendapatkan paket tour wisata bromo Murah

Kali ini kami akan berbagi informasi dan tips untuk mendapatkan paket wisata bromo dengan harga yang murah dan terjangkau. Pastikan anda berangkat atau ngetrip dengan beberapa orang, karena prinsip ngetrip adalah semakin banyak yang ikut dalam satu perjalanan trip maka itu akan mengurangi cost atau biaya. Nah ternyata selain hal basic tersebut adalagi hal-hal yang bisa meringkan biaya salah satunya adalah dengan menggunakan promo diskon dari salah satu tour dan travel.

Nah jadi jika anda hendak berwisata ke gunung bromo dan merasakan indahnya spot-spot wisata dengan biaya yang terjangkau, itu dia caranya anda minimal berangkat dengan group kecil yang terdiri dari 15 orang, kemudian carilah promo-promo diskon dari penyedia tour and travel wisata ke gunung bromo. Nah untuk akomodasi enaknya berangkat dengan cara backpacker, naik angkutan umum seperti kereta.

Nah sesampainya di Bromo, pastikan anda tidak melewatkan spot-spot wisata terbaik dari gunung bromo, seperti,

  • menikmmati lautan pasir berbisik
  • taburan bintang di langit bromo 
  • menyaksikan sunrise dan sunset di gunung bromo
  • wisata berkuda di gunung bromo
kesemuanya itu pokoknya omat jangan sampai terlewatkan,, nah dan akan terasa seru jika semua spot wisata tersebut dinimkati bersama teman-teman atau sahabat atau orang terdekat anda. Nah jika menggunakan travel tour pastikan telah memberikan asuransi keselamatan seperti salah satu tour dan travel ini  

Sunday, July 10, 2016

Rekomendasi jasa pengetikan yang cepat berkualitas

Pada umumnya Jasa ketik banyak dicari oleh orang untuk membantunya mempercepat menyelesaikan semua tugas atau desk yang sudah kejar deadline. Namun yang harus diketahui bahwa rental-rental komputer pada umumnya adalah menjadi sasaran semua orang yang membutuhkan jasa pengetikan itu sendiri. Karena pada fakta dilapangan yang memiliki deadline terkait dengan pengetikan itu bukan satu dua orang tapi buanyak banget. Nah kalau selama ini anda masih mengandalkan rental untuk menghandle pekerjaan anda, dan pada akhirnya karena si rental sudah overload yang ada pekerjaanmu bukannya selesai malah terbengkalai. Untuk itu anda sudah harus mulai beralih dengan cara cerdas,, lalu apa itu ??? yaitu dengan menggunakan jasa pengetikan online :)

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai rekomendasi jasa yang disebutkan diatas. Tren Penggunaan internet yang hampir sudah merata di Indonesia membuat hampir semua lini baik itu jasa maupun toko sudah beranjak menjadi website yang online yang dapat diakses oleh khalayak ramai :). Oleh karena itu untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau tugas anda, kini anda bisa menggunakan jasa yang online, selain hemat waktu konon harganya juga lebih murah katanya :). Lantas tunggu apa lagi, segera browsing beberapa penyedia jasa pengetikan online dan cari yang paling bersahabat harganya dan respondnya :) Salah satu yang kami rekomendasikan ada di alamat ini diketikin.top , mengapa diketikin ???

  • Komunikasi responsiv
  • Harga murah dan bersahabat
  • Pengerjaan rapih dan sesuai job desk
  • Pengerjaan selalu diusahakan tepat waktu
demikianlah informasinya semoga bermanfaat ya guys

Thursday, June 30, 2016

Cari Produk barang unik di yomanstore aja

Unikbingit adalah salah satu toko online yang menjual aneka barang unik dengan harga dan kualitas terbaik serta pelayanan yang prima. Sebagai sebuah toko online / Onlineshop yomanstore sadar dalam pelayanan harus se responsive mungkin agar pesanan pelanggan benar-benar diperhatikan dan selamat sampai tujuan.

Ada banyak produk unik yang di jual di Unikbingit dari mulai tasbih digital , meja laptop portable, pompa galon, gelang anti nyamuk, hanging organizer, storage box dan masih banyak lagi, dan tentunya harganya pun sangat - sangat bersahabat. Menarik sekali ketika kita mencari aneka barang unik yang ternyata sebelumnya kita tidak pernah menyangkan ada barang seunik itu. Seperti saya yang cukup excited terhadap salah satu produk unik tentang celenang kucing.

barang unik


Jadi ada satu produk yang bernama celengan kucing, produk yang satu ini sangat unik, lucu dan menggemaskan betapa tidak,, sebuah celengan yang pada umumnya hanya berbentuk misalnya ayam atau apalah dari bahan plastik, namun ini dikemas beda yakni seolah membuat celengan ini seperti hidup, cara kerjanya simple, begitu uang koin di letakan di atas tulang ikan maka sang kucing akan keluar dan mengambil uang tersebut hehehe lucu deh. Pokoknya keren banget deh cocok untuk melatih buah hati bunda untuk gemar menabung sejak dini :). Untuk rekomendasi produk barang unik lainnya bisa langsung tkp ke unikbingit.top :)

Saturday, June 18, 2016

draf

http://ttlink.com/sumatratravel 
https://www.crunchbase.com/organiza... 
https://github.com/sumatratourstrav... 
http://www.foodspotting.com/sumatra... 
http://www.coocox.org/user/sumatrat... 
https://flipboard.com/@sumatratravel 
https://www.behance.net/sumatratrav... 
https://issuu.com/sumatratravel 
https://cordis.europa.eu/partners/w... 
https://www.youtube.com/channel/UCX... 
http://www.dpreview.com/members/879... 
http://www.exposingsatanism.org/mem... 
http://codepen.io/sumatratravel/ 
http://focussion.com/sumatratravel 
https://500px.com/andasumatra/about 
http://pahma.berkeley.edu/delphi/mo... 
http://www.seoinpractice.com/viewus... 
https://data.seattle.gov/profile/su... 
http://wikimapia.org/forum/memberli... 
http://community.mindsetworks.com/s... 
http://www.projectnola.org/index.ph... 
http://justintimberlake.com/users/s... 
http://softwarelivre.org/profile/su... 
http://www.innovationexcellence.com... 
http://www.socialmediatoday.com/use... 
http://www.warriorforum.com/members... 
http://www.everytrail.com/profile.p... 
http://www.authorstream.com/sumatra... 
http://ripe.ufba.br/profile/sumatra... 
http://www.kreavi.com/sumatratravel 
http://forum.open-e.com/member.php/... 
http://www.dynamicdrive.com/forums/... 
https://www.zen-cart.com/member.php... 
https://disqus.com/by/andasumatra/ 
http://sur.ly/o/andasumatra.com/ 
https://www.pinterest.com/sumatratr... 
https://id.linkedin.com/in/sumatrat... 
http://forums.visual-paradigm.com/u... 
https://www.codecademy.com/sumatrat... 
http://minecraft.gamepedia.com/User:Sumatratravel 
http://imp3spiele.de.w0132ffc.kasse... 
http://forum.daemon-tools.cc/member... 
http://forum.chip.co.id/member/7180... 
https://moz.com/community/users/439... 
http://www.advancedphotoshop.co.uk/... 
http://vk.com/sumatratravel 
http://nip.gl/profile/sumatratravel 
https://forum.opencart.com/memberli... 
http://lcc.org.uk/users/sumatratrav... 
http://discuss.fido.gov/viewprofile... 
http://ask.buffalostate.edu//index.... 
http://community.thomsonreuters.com... 
http://ro.doddlercon.com/wikidiscus... 
http://xmexsempre.altervista.org/in... 
http://www.neuroseek.org/index.php/... 
http://jaguar.sjcc.edu/Discussion/M... 
https://profiles.wordpress.org/suma... 
http://aacsb.csudh.edu/ug/tabid/36/... 
https://angel.co/anda-sumatra-tour-... 
http://people.tribe.net/8a7e17a4-86... 
http://indonesia.tribe.net/template... 
http://talkfishy.com/connect/events... 
https://datafox.com/anda-sumatra-to... 
http://e-tronics.nl/index.php?optio... 
http://e-tronics.nl/index.php?optio... 
http://friendmatch.org/me/profile/1... 
http://www.kiwibox.com/sumatratrave... 
http://www.yaliberty.org/profiles/s... 
http://www.dphotographer.co.uk/user... 
https://about.me/andasumatra 
http://linkbun.ch/041s8 
http://www.cairnshillmethodist.org/... 
http://www.kingschurchwalton.co.uk/...

http://pasarberita.com/article/heal... 
http://mootin.com/News/alat-penggel... 
http://www.world-cup.info/Health/al... 
http://ihaan.org/user/profile/jawas... 
http://a.easyhits4u.com/profile.cgi... 
http://www.burdastyle.com/profiles/... 
http://www.preferredlink.com/user/t... 
http://justpep.com/health/jual-obat... 
http://www.bookmarklink.asia/user.p... 
http://www.plurk.com/tokoobatjazila... 
http://www.burdastyle.com/profiles/... 

Sunday, June 12, 2016

Aneka casing hp unik dan murah di yomanstore

Bagi sobat pecinta gadget tentu Sebuah gadget atau smartphone tanpa sentuhan askesoris itu bisa diibaratkan bagai sayur tanpa garam, seperti ada yang kurang gitu hehehe. Yup aksesoris handphone itu sejati adalah pelengkap yang fungsinya untuk menghiasai gadget atau Smartphone agar terlihat semakin powerfull :). Salag satu aksesoris yang lazim digunakan itu salah satunya adalah casing hp , mengapa case ???. Karena case ini dia multifungsi dan sangat bermanfaat dan bisa dibirang piranti atau aksen wajib untuk hp karena bisa memiliki dua manfaat sekaligus diantaranya adalah ;

  • Bisa sebagai pelindung
  • Bisa sebagai aksesoris yang menambah kece hp kamu
Nah untuk anda yang sangat peduli terhadap hp dan mencari pelindung hp melalui case hp anda juga akan dapat menikmati indahnya hp anda bila dipandang, begitu juga dengan kamu yang senang dengan penampilan dan menambah unik penampilan hp kamu dengan casing hp , kamu juga akan mendapat kelebihan lainnya selain penampilan itu sendiri yakni mendpatkan perlinudngan dari case itu sendiri.

So ternyata berburu case hp itu gak ada ruginya ya, coba aja bayangkan berapa sih pada umumnya harga case hp dipasaran ?? harganya mulai dari Rp.50.000 keatas, nah dengan investasi senilai lima puluh ribu lantas kita akan mendapatkan 2 kelebihan yaknik hp tambah kece, dan juga sedikit banyaknya mendapatkan perlindungan atau pelindung terhadap hp kita. Benar-benar investasi yang sangat masuk akal untuk hp kita :),, dan faktanya sekarang bereda aneka casing hp unik dan lucu dengan berbagai model dan karakter,, mau tau seperti apa model-modelnya ?? kunungi web berikut ini , yomanstore.top , dijamin anda akan menemukan beragam model casing yang unik dan powerfull :)

Thursday, April 28, 2016

Kelebihan pesan rental mobil malang di Tourwisatamalang.top

Dewasa ini penyedia jasa rental mobil di malang semakin menjamur hal ini dikarenakan permintaan pasar yang kian naik dari tahun ke tahun terlebih di moment akhir tahun banyak wisatawan baik lokal hingga manca negara berbondong-bondong melakukan traveling kemalang salah satunya ke batu malang atau juga naik ke gunung bromo menyaksikan sunset di awal tahun baru, karena momen-momen berharga seperti ini jarang bisa terulang kembali. Yapz seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung kota malang menjadikan peluang bisnis sewa mobil malang menjadi sesuatu yang menjanjikan.

Banyak beragam vendor dari tour travel bermunculan dan menawarkan bermacam-macam harga serta paket sewa mobilnya. Sehingga membuat kita tidak perlu bingung lagi menemukan penyedia jasa tour dan travel di malang. Yapz nah kali ini saya akan mereview salah satu vendor sewa mobil di malang yakni beralamatkan di http://tourwisatamalang.top. Lalu apa kelebihan dari website tersebut di banding dengan vendor lainnya ???.

  1. Tersedia dengan beragam jenis mobil yang rata-rata produksi tahun-tahun terbaru dari mulai keluarah 2012 keatas.
  2. Kondisi mobil terawat dari mulai mesin sampai keadaan di dalam mobil yang bersih dan wangi
  3. Harganya yang bersahabat
  4. Customer service yang cooperative
nah mungkin itulah beberapa kelebihan dari tourwisatamalang.top , kalau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai harga paket, dan prosedur untuk melakukan pemesanan langsung aja kunjungi ke halaman websitenya :)

Sunday, April 24, 2016

Kegunaan dari Canopy Kain

Kali ini kita akan membahas kegunaan dari canopy kain jakarta. Di musim penghujan ini baiknya kita bersiap dengan memasang hal-hal yang dapat mengurangi resiko bangungan rumah kita terekana hujan, seperti sudut-sudut pint , jendela seperti itu memang harus dijaga dari hujan. Nah canopy ternyata sangat berguna dan dapat diandalkan sebagai pelindung bagian terluar rumah dari hujan maupun panas.

Pada dasarnya memang semua canopy, baik itu carbonate, kain, fungsi utamanya adalah untuk melindungi. Namun untuk jenis kain selain dari fungsi utamanya itu memang dari segi penampilan lebih menarik dari kakak kakaknya (carbonate,dll). Sehingga lebih memiliki kharisma yang membuat orang-orang yang melihatnya nemimbulkan kesan keterterarikan :).

Model-modelnya itu yang variatif dan beragam membuat canopy kain memiliki cirikhas yang unik dan selera anak muda banget, warnanya colorfull, model-model dan bentuknya yang sangat beragam seperti ada model seperti payung dll. Merk / Brand yang sangat terkenal dari jenis canopy ini adalah Sunbrella.

So memang banyak sekali kegunaan dari canopy kai ini selain sebagai instalasi pelindung baik dari cuaca panas ataupun hujan :). Disamping itu memang penggunannya banyak dipasang guna untuk mempercantik dekorasi eksterior ruangan. Untuk model-modelnya kurang lebih seperti berikut ini ;






demikianlah informasi singkat mengenai kegunaan dari canopy kain yang dapat anda peroleh, jika kita melihat desain - desainnya bagus-bagus  lucu-lucu dan unik-unik ya :),, nah untuk referensi lebih lanjut bisa mengunjungi alamat berikut ini canopytrendy.net/

Thursday, April 21, 2016

Tips untuk yang punya Jasa pembuatan website

Kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan dan tips bagi yang memiliki usaha jasa pembuatan website. Mengingat di market ini banyak sekali penyedia jasa serupa untuk itu kamu yang juga terjun disini harus memasang strategi matang agar bisa ikut eksis menikmati permintaan - permintaan dari client yang ingin membuat website. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar membuat jasa web kamu bisa diperhitungkan oleh orang lain, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa jadi referensi untuk kamu lakukan ;

  1. Membuat tampilan website yang menarik, bagaimana orang akan percaya anda bisa menghasilkan website yang bagus dan profesional bila tampilan website jasa anda biasa-biasa saja , setuju ???
  2. Menyediakan paket lengkap untuk setiap jasa pembuatan website
  3. Sering memberikan diskon untuk jasa pembuatan web bisa 3 bulan sekali atau pas hari jadi web anda
  4. Memberikan pelayanan prima dari mulai customer service hingga service website anda sendiri
  5. Menyediakan bonus-bonus berupa layanan pendukung yang tidak didapatkan di layanan serupa lainnya
yapz dari semua bidang juga harus memiliki keunikan, termasuk sebuah jasa pembuat website yang mana porsi yag paling besar ditunjukan dari hasil design web ya keunikan design itu sendiri, semakin tinggi atau semakin unik suatu design web maka semakin memliki nilai tambah bagi website tersebut. Untuk itu khusus untuk designer web atau yang mengerjakan front end web diperlukan skill design yang mumpuni dan harus diasah terus menerus. Mungkin itu saja tipsnya semoga bermanfaat

Sunday, April 3, 2016

Tentang Canopy kain dan seni

Bila berbicara mengenai canopy kain tak lengkap jika tidak berbicara mengenai seni. Karena seni sudah terdapat dalam kreasi dari canopy fabric . Yapz canopy jenis ini memiliki lebih banyak varian dan model yang cantik sehingga begitu rangkanya telah dipasang sebagai atap baik untuk digunakan dirumah maupun resto tentu akan menambah cantik pemandangan sekitar rumah / resto yang terpasang dengan canopy ini.

Peminat dari Indonesia semakin bertambah seiring dengan bertambahnya pengetahuan dari aneka manfaat canopy kain. Memang canopy ini memiliki fungsi layaknya sebagai atap pelindung, namun karena dia memiliki kelebihan yakni dari sisi keunikannya dan kecantikannya..,, sehingga justru terkadang porsi sebagai pelindung malah menjadi no 2 , kalah dengan sifatnya yang untuk mempercantik halaman sekitar yang terpasang canopy ini.

Beragam model dan bentuk canopy kain dapan di kombinasikan dan dipadupadankan sesuai dengan karakter konstruksi bangungan rumah atau tempat usaha anda, berikut ini adalah beberapa contoh model dari canopy kain ;

Canopy kain

Canopy kain


Bagaimana beragam bukan bentuk dan modelnya ????,, biasanya vendor atau workshop dari canopy kain akan berkonsultasi dengan client terkait model yang diinginkan setelah disepakati untuk model yang diingankan barulah proses pembuatan rangka canopy itu dimulai sampai finishing

Monday, March 28, 2016

Informasi tentang tenda membrane

tenda membrane

Apakah anda pernah mendengar yang namanya tenda membrane ??? , jika belum ijinkan saya berbagi pengetahuan mengen membrane ini. Membrane adalah salah satu produk atap pelindung yang kepopulerannya kian menanjak tajam. Hal ini dikarenakan Kredibilitas dari struktur membrane yang sudah banyak terbukti kuat kokoh terhadap berbagai perubahan iklum dan yang pasti juga tahan lama, dapat digunakan hingga puluhan tahun lamanya.

Yapz kepopuleran tenda membrane kian menanjak karena mulai banyaknya tempat-tempat sepertu pusat perbelanjaan, super market, gedung-gedung olah raga, pertelevisian dan gedung-gedung / kantor-kantor lainnya yang menggunakan membrane untuk atap pelindungnya. Walaupun membrane dapat berfungsi sebagai pelindung namun tetap bisa menyerap cahaya matahari.

Adapun beberapa manfaat yang akan anda dapatkan dari menggunakan membrane sebagai atap pelindung antara lain adalah sebagai berikut ;

  1. Menghemat uang, waktu dan tenaga
  2. Biaya pemasangan dan perawatan yang relatif mudah dan murah
  3. Tentu saja kekuatan dan ketahanannya yang sudah banyak teruji
  4. Memiliki nilai estetika yang tinggi juga loh 
  5. Memberikan kesan elegan dan profesional
ya itulah sedikit informasi mengenai tenda membrane, untuk anda yang ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai membrane bisa dapatkan informasinya di web berikut ini http://kedaimembrane.net/

Thursday, March 17, 2016

Jasa canopy kain yang berkualitas di jakarta

Apakah anda sedang mencari jasa canopy kain jakarta ???. Jika ya simak dahulu beberapa hal yang berkaitan dengan seluk beluk sicanopy kain ini. Karena berkenaan dengan yang satu ini ada perlakuan khusus untuk meminangnya. Karena canopy ini termasuk barang atau komponen eksterior yang bisa dibilang premium dan berkelas sehingga termasuk barang langka, namun walaupun begitu sebenernya untuk kalangan menengah kebawah pun bisa koq memilikinya.

Canopy kain adalah sebuah atap pelindung yang dipopulerkan oleh negara-negara eropa sana yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung atap bangunan, yang dapat menggantikan peranan fungsi dari atap lainnya Umumnya dipasang di belakang rumah sebagai atap agar bisa dipakai bersantai menikmatik secangkir teh atau kopi.

Nah itulah sekilas mengenai canopy kain,, di eropa sana pemakaian di rumah ataupundi resto atau cafe berimbang sehingga hampir semua rumah atau resto yang kita dapati bila berkunjung ke eropa sana , hampir semuanya sudah terinstalasi dengan canopy kain.

Berkaitan degan canopy kain ini,, di Indonesia sudah mulai digandrungi khususnya untuk rumah-rumah yang berlokasi dijakarta,, ya dengan mulai banyaknya minat untuk pemasangan canopy maka banyak juga penyedia jasa pemasangan canopy dengan berbahan kain ini yang mulai memberikan servicenya. Namun jika anda tertarik untuk menggunakan salah satu service mereka,, ada baiknya anda croscheck terlebih dahulu pada salah satu service tersebut. Salah satunya memang tanyakan portofolio hasil pengerjaannya,, untuk mengetahui service yang menyediakan jasa pemasangan canopy anda bisa googling melaui mesin penelusuran google.

Tuesday, March 8, 2016

Layanan Jasa pembuatan website yang Kece

Kali ini saya akan kembali bercerita megenai tips menemukan layanan jasa pembuatan website toko online yang bagus dan kece untuk dijadikan partner :) . Pemilihan team dan layanan yang tepat akan membantu anda untuk menghemat budget dan waktu , sedangkan jika salah memilih layanan yang tidak tepat maka yang ada sebaliknya. Lantas bagaimana sih kriteria layanan web service yang tepat itu ???. Sebenrnya pada dasarnya semua layan web adalah sifatnya membantu client yang ingin mengonlinekan usahanya atau sebagai branding dari perusahaannya,, namun masing-masing layanan memiliki jam terbang yang berbeda untuk itu pilihlah yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi, agar hasil pembuatan website anda maksimal. Nah hal ini dapat dilikah dari portofolio pengerjaan :)

Ok jadi yang harus anda ketahui adalah,, dalam dunia jasa pembuatan web atau pun onlineshop itu adalah pekerjaan yang membutuhkan skill dan imaginasi,, maka dari itu yang membuat jasa ini harganya cukup lumayan untuk satu kali pembuatan web, dan itu semua tergantung dan menyesuaikan dengan kebutuhan si web itu sendiri alias fitur-fitur yang akan disematkan atau di include kan pada sebuah website.

Nah ada 2 jenis layanan web yang harus anda ketahui,, ada layanan yang sudah memasang harga dasar untuk setiap paket-paketnya , adapula yang dengan memberikan form request dan menyesuaikan dengan budget anda. Biasanya mereka yang sudah menyediakan pricelist menggunakan cms dan pilihan theme yang ada , sehingga harganya lebih fleksible, sedangkan yang tidak memasang tarif dasar akan relatif lebih mahal, karena biasanya mereka custom developed dari awal.

Lalu lebih baik memilih layanan jasa web yang mana dan seperti apa ???.. ,, nah semuanya kembali lagi tentukan sesuai kebutuhan dan budget anda :) ,, untuk informasi seputar web service anda pun bisa membaca-baca disini http://cibadakcamp.my.id/ 


Sunday, March 6, 2016

pisau set dapur vicenza cocok untuk bunda

Halo bunda :) , apa kabar ???,, jika bunda sedang berada di halaman ini saya ucapkan terimakasih karena sudah berkenanan mampir ke blog sederhana ini. Langsung saja kali ini saya akan berbagi informasi seputar pisau set vicenza yang unik dan menarik, mengapa menarik ???. Karena pisau set yang satu ini sudah sangat familiar, dan terbukti banyak diterima oleh para juru masak di seluruh indonesia :).

Untuk penampilan dari pisau set ini bisa dilihat dari beberapa gambar-gambar berikut ini :) , tersedia dengan beberapa varian warna menarik loh :)

pisau set dapur vicenza

pisau set dapur vicenza

pisau set dapur vicenza

ya menariknya pisau set vicenza ini didesign dengan warna-warna design-desin menarik dan ceria seperti warna pink, hijau, biru muda dan masih banyak lagi :). Pun set pisaunya terdiri dari set 7 pisau yang masing-masing pisau dapat dipergunakan untuk beragam kebutuhan.

Bisa dibilang paket set pisau vicenza adalah paket lengkap yang bisa menemani bunda-bunda semua dalam memasak, ya dengan desain ergonomis cocok banget deh :) info lengkap bisa didapatkan disini bund http://www.pisaudapurset.lapakgue.top/2016/02/jual-pisau-dapur-set-vicenza-murah.html

Thursday, February 4, 2016

Contoh hasil produksi sablon kaos satuan

Bagi anda yang hendak menyablon dan membutuhkan jasa sablon kaos satuan , ada baiknya sebelum memutuskan memilih salah satu vendor , anda telah mengetahui terlebih dahulu hasil produksinya. Hal ini wajar bahkan banyak dilakukan hampir semua calon customer yang henda menitipkan jasa sablonnya :)

Memang kudu begitu,, sebagai konsumen yang cerdas harus mengetahui, minimal apa-apa saja hal basic dalam sablon, beberapa hal yang bisa anda ketahui dan mudah diketahui dari salah satu vendor adalah ;

  1. Alamat Workshop
  2. Bahan baku yang digunakan
  3. Bahan Kaos
  4. Waktu pengerjaan
  5. dan contoh hasil produksi
Berikut ini ada beberapa hasil produksi sablon kaos manual sukabumi ,, yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan anda ;





memang desain kaos itu ketika telah jadi dalam bentuk kaos jadi ,, akan terlihat kepuasannya, maka dari itu memang jangan sampai hasil sablonnya mengecewakan pelanggan,, nah info lengkap lebih lanjut mengenai hasil prodksi boleh di lihat di mari huuu http://disablonin.com/

Friday, January 29, 2016

Jasa pembuatan website dan toko online sukabumi

Pekembangan idustri kreatif termasuk dalam hal web developement kian hari kian berkembang, tak hanya yang berdomisili di kota-kota besar seperti jakarta , bandung saja namun kota-kota kecil seperti, cianjur atau sukabumi pun ternyata banyak anak-anak muda creative seperti Creativeweb.id yang berisi sekumpulan anak-anak kreative memiliki passion di web development yang menyediakan jasa pembuatan website dan toko online, dan telah memiliki beberapa portofolio hasil karya baik untuk pembuatan web corporate,ukm, dan online shop.

Bagi anda pelaku usaha yang berada disukabumi dan ingin meningkatkan omset penjualan anda, segeralah miliki website, anda bisa menghubungi creativeweb.id dan berkonsultasi untuk mercang website usaha anda, agar kedepannya dari website tersebut bisa menjangkau lebih banyak pelanggan. Apalagi sebentarlagi kita akan menyambut pasa bebas (MEA) , jangan sampai kita kalah dengan orang luar negeri yang ikut bermain di pasar nasional indonesia.

Untuk itu segera rancang ingin seperti apa website anda, seperti katalognya, designnya, dan segera disuksikan dengan web agency yang anda percaya mampu mewujudkan web yang berkualitas dan profesional. Idealnya dewasa ini web toko online haruslah memudahkan bagi pelanggan ketika hendak berbelanja, untuk itu dari sisi management pembelian haruslah mudah dan tidak berbelit-belit. Design yang elegan rapih dan resonsive, dan mudah dalam melakukan transaksi pada web menjadi poin utama untuk sukses menjual produk  / usaha via web :). Bagi anda yang ingin berkonsultasi masalah web lebih lanjut anda bisa menghubungi http://www.gendengweb.com/ baik via sosial chat, atau by phone :)



Friday, January 22, 2016

inilah jasa sablon kaos manual satuan

Mencari jasa sablon kaos manual satuan ibarat seperti mencari titik titik dalam jerami :D. Gampang-gampang susah :) ya begitulah , sekarang ini vendor sablon kaos satuan masih terbilang masih sedikit mengapa???. Karena di manual banyak sekali investasi yang dikeluarkan, sehingga rasa-rasanya hampir tidak mungkin jika vendor manual menerima pemesanan sablon satuan :).

Namun tidak begitu halnya dengan vendor yang satu ini Disablonin.com ,, vendor yang satu ini telah berhasil mensiasati dengan baik agar pemesanan satuan 3 pcs kebawah dengan menggunakan sablon manual bisa tetap diproduksi dengan cost yang masih bisa dibilang bersahabat :)

Yapz ternyata dengan beberapa perlakukan bisa juga memproduksi sablon satuan dengan biaya yang relatif terjangkau. Nah bagi anda yang hendak membuat kaos untuk anda pribadi atau untuk couple boleh pesan di disablonin hehehehe.

Beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan jika memesan sablon di disablonin adalah sebagai berikut ;

  1. Customer service yang ramah dan responsive :)
  2. Kapasitas produksi yang besar
  3. Alamat workshop yang strategis
  4. Harga yang bersahaabt dan masih bisa negotiable
  5. Menerima beberapa produksi seperti t-shirt,polo shirt, sweater dan masih banyak lagi
Pokoknya bisa dibilang disablonin adalah onesolution untuk semua kebutuhan sablon anda, baik untuk produksi masal maupun satuan semuanya bisa, just contact , untuk no kontaknya ada di halaman websitenya :) 



Tuesday, January 19, 2016

Referensi catering rumahan di depok yang rekomended

Catering,, hmm ya yang satu ini memang selalu dibutuhkan dan menjadi kebutuhan bukan????. Karena makanan adalah kebutuhan utama manusia,, untuk itu catering ini akan selalu dibutuhkan dimanapun. Terlebih sekarang ini segala sesuatunya serba mudah ya, butuh apa-apa tinggal pesan saja. Nah begitupun halnya jika anda ingin memesan catering depok :). Pasalnya sekarang ini sudah banyak sekali penyedia catering makanan di depok yang menyediakan website sebagai langkah untuk mempermudah orang.

Yap peranan website sedikit banyak telah membantu semua orang untuk menemukan beragam kebutuhan yang mereka cari, seperti Cateringendas.top  penyedia catering murah dan enak di depok, harapannya dengan website tersebut dapat membantu semua orang yang sedang memiliki kebutuhan catering makanan, baik untuk hajatan,nikahan, atau acara-acara tertentu, jangan sungkan untuk menghubungi cateringendas :).

Cateringendas adalah salah satu layanan jasa catering yang cukup banyak direkomendasikan karena, selain memiliki citarasa yang khas, harganya pun murah dan tentunya berkualitas :), sudah banyak client yang menjadi langganan catering endas. Anda butuh paket catering pernikahan???,, cateringendas juga menyediakan paket pernikahan di depok dan siap melayanan semua kebutuhan catering lainnya juga. Just call the number on the web :)