Tuesday, March 8, 2016

Layanan Jasa pembuatan website yang Kece

Kali ini saya akan kembali bercerita megenai tips menemukan layanan jasa pembuatan website toko online yang bagus dan kece untuk dijadikan partner :) . Pemilihan team dan layanan yang tepat akan membantu anda untuk menghemat budget dan waktu , sedangkan jika salah memilih layanan yang tidak tepat maka yang ada sebaliknya. Lantas bagaimana sih kriteria layanan web service yang tepat itu ???. Sebenrnya pada dasarnya semua layan web adalah sifatnya membantu client yang ingin mengonlinekan usahanya atau sebagai branding dari perusahaannya,, namun masing-masing layanan memiliki jam terbang yang berbeda untuk itu pilihlah yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi, agar hasil pembuatan website anda maksimal. Nah hal ini dapat dilikah dari portofolio pengerjaan :)

Ok jadi yang harus anda ketahui adalah,, dalam dunia jasa pembuatan web atau pun onlineshop itu adalah pekerjaan yang membutuhkan skill dan imaginasi,, maka dari itu yang membuat jasa ini harganya cukup lumayan untuk satu kali pembuatan web, dan itu semua tergantung dan menyesuaikan dengan kebutuhan si web itu sendiri alias fitur-fitur yang akan disematkan atau di include kan pada sebuah website.

Nah ada 2 jenis layanan web yang harus anda ketahui,, ada layanan yang sudah memasang harga dasar untuk setiap paket-paketnya , adapula yang dengan memberikan form request dan menyesuaikan dengan budget anda. Biasanya mereka yang sudah menyediakan pricelist menggunakan cms dan pilihan theme yang ada , sehingga harganya lebih fleksible, sedangkan yang tidak memasang tarif dasar akan relatif lebih mahal, karena biasanya mereka custom developed dari awal.

Lalu lebih baik memilih layanan jasa web yang mana dan seperti apa ???.. ,, nah semuanya kembali lagi tentukan sesuai kebutuhan dan budget anda :) ,, untuk informasi seputar web service anda pun bisa membaca-baca disini http://cibadakcamp.my.id/ 


No comments:

Post a Comment