Friday, January 29, 2016

Jasa pembuatan website dan toko online sukabumi

Pekembangan idustri kreatif termasuk dalam hal web developement kian hari kian berkembang, tak hanya yang berdomisili di kota-kota besar seperti jakarta , bandung saja namun kota-kota kecil seperti, cianjur atau sukabumi pun ternyata banyak anak-anak muda creative seperti Creativeweb.id yang berisi sekumpulan anak-anak kreative memiliki passion di web development yang menyediakan jasa pembuatan website dan toko online, dan telah memiliki beberapa portofolio hasil karya baik untuk pembuatan web corporate,ukm, dan online shop.

Bagi anda pelaku usaha yang berada disukabumi dan ingin meningkatkan omset penjualan anda, segeralah miliki website, anda bisa menghubungi creativeweb.id dan berkonsultasi untuk mercang website usaha anda, agar kedepannya dari website tersebut bisa menjangkau lebih banyak pelanggan. Apalagi sebentarlagi kita akan menyambut pasa bebas (MEA) , jangan sampai kita kalah dengan orang luar negeri yang ikut bermain di pasar nasional indonesia.

Untuk itu segera rancang ingin seperti apa website anda, seperti katalognya, designnya, dan segera disuksikan dengan web agency yang anda percaya mampu mewujudkan web yang berkualitas dan profesional. Idealnya dewasa ini web toko online haruslah memudahkan bagi pelanggan ketika hendak berbelanja, untuk itu dari sisi management pembelian haruslah mudah dan tidak berbelit-belit. Design yang elegan rapih dan resonsive, dan mudah dalam melakukan transaksi pada web menjadi poin utama untuk sukses menjual produk  / usaha via web :). Bagi anda yang ingin berkonsultasi masalah web lebih lanjut anda bisa menghubungi http://www.gendengweb.com/ baik via sosial chat, atau by phone :)



2 comments:

  1. http://thezoric.blogspot.co.id/2015/12/jasa-pembuatan-website-yang-murah.html?showComment=1455591296343#c4289354920832506977

    ReplyDelete
  2. kami juga menyediakan jasa buat website murah dan profesional,kunjungi webelegan

    ReplyDelete